<xmp> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7457634820015561536\x26blogName\x3dBehind+the+Scene+of+My+Life\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://chingzz-daily.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://chingzz-daily.blogspot.com/\x26vt\x3d-3169458302945196764', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script> </xmp>
Welcome

I've already left this blog but I will be happy if you still take a look on my old fan fiction :D

The Princess
Add your profile goes here.
Hi and Hello!
Let me introduce my name then~ Ching Ching is speakin' here! Scream out loud and be ready for the rockin' blog YEAH! This is the second blog I got here, the first is on LiveJournal, and I used that as my fan fiction park ♥♥ I'm Chinese who live in country named Indonesia, so I usually speak in Bahasa. I love lurking around at SOOMPI, check the request thread and help them all that had a problem about NG and GASOO poster. And by the way, I had a Tumblr. I use that page as my poster and banner gallery. So please welcome then~ I'll be glad to know that someone has visited it. I would to tell about my emptiness, problems and experiences on here.. So, just shut up and listen then! *LMFAO*.

Links
Link Here Link Here Link Here Link Here Link Here Link Here Link Here Link Here Link Here Link Here Link Here Link Here

Archives
September 2009
Oktober 2009
November 2009

Layout ©

ME. kynzgerl
CODES. manikka
BRUSHES. 1 2
IMAGES. 1 2
The 2 paper heart: moargh.de
SOURCE. BLOGGER BLOGSKINS IMAGESHACK
Minggu, 01 November 2009

Hellloooo...everybody...
Gw dateng mau iseng''an aja...*lempar sampah ma pembaca* *mian''*
Oke...gw mau cerita tentang acara jalan'' gw bersama teman'' gw yang ternyata rame abis...
Emang acara jalan''nya ga jauh dari rumah..
*lumayan jauh sih* *bikin bingung orang aja*
Oke,tepatnya di PVJ (Paris Van Java),ada di Jl Sukajadi di Bandung pastinya...

Pertama sih gw cuma diajak pergi gara'' ada salah satu temen gw yang udah mau perpisahan gitu gara'' dy bakalan pindah skul ke Singapore jadi kita satu angkatan kelas 10 pada ditraktir nonton ama dy..
Awalnya gw emang males soal yang ikut tuh..gw pada ga deket gitu,jadi yah..gw cuma mau numpang ke sono doang supaya bisa beli Starbucks *Starbucks lagi..Starbucks lagi*
tapi ternyata gw malah ga jadi beli..soal keasyikan shopping sih hehe..

Sebelum nonton tuh gw diajak maen Biliard yang ada di Blitz sono...
Beneran dah..malu'in banget gw ini..
Soal gw ga pernah maen sama sekali...waktu itu emang gw pernah nyoba sekali tapi..pas gw coba eh..tuh bola biliard malah loncat dari poolnya en ngegelinding di lantai..
Ckckck...
gw ga mau ngulang tuh aib lagi deh...super malu gw...

Terus abis maen biliard,gw ditraktir nonton hehe..
Nontonnya film Michael Jackson's This is It..
Sumpah..tuh filem bikin gw pengen tidur...tapi untung lagu''nya si MJ enak'' jadi yah..walaupun mata tinggal 3 watt tapi setidaknya gw masih melek haha..



Acara setelah nonton tuh...jalan''...
Pertama gw sih udah mau pulang soal cape haha..
Tapi malah diajak jalan'' lagi...en gw masuk ke Duta Suara (toko disc)..
Pas masuk mata gw langsung bling'' terang lagi haha..
Soal ternyata CD DBSK yang Rising Sun masih ada...
langsung aja gw tanya temen gw si Dea..dy kan bentar lagi ultah tuh...katanya pengen beli tuh disc tapi kemaren dy bilang tuh album udah ga dijual di Bandung lagi..
Namun ternyata..oh ternyata..tuh disc terpampang jelas di depan gw kemaren..
Dan tanpa berpikir dua kali langsung aja gw comot haha...

Abis ke Duta Suara gw ngerengek'' pengen ke Phoebe & Chloe..
Pengen liat kalung''nya..mumpung gw lagi kebanjiran duit..*pamer lu*
Jadi this is it..saatnya membuangnya...*gila bin sarap*

Oke gw mau nunjukin kalung yang gw beli...


Yak...gw beli kalung kunci haha..
Dari awal emang gw dah naksir..hehe...apalagi si Tasha (temen gw) yang dah bilang,
"Ching,beli itu aja! Kan sesuai dengan Fan Fic lu yang ada judul Key''nya itu..."
"Maksud lu You're the Key of My Secret?" tanya gw
"Ho'oh...keren Ching...beli itu aja."

Akhir yah gw beli tuh kalung secara keren gitu loh haha...

Pas mau bayar pikir gw tuh kalung pasti mahal banget...duh kere dah gw..
Tapi ternyata...tuh kalung da diskon 50% jadi harganya cuma tinggal 60rb-an...
Oh...*kaget en syok gw*

Ya udah deh....gw beli lagi...
Ini kalung yang gw beli....




Ya udah deh..segitu aja deh acara pamer'' geje gw haha..
Gw bakal balik lagi ngepost di blog geje gw ini pas tanggal 2 Nov besok...jam sepuluh malem...
En khususnya penggemar Heo Young Saeng Oppa...kayak gw ini..jangan lewatkan ye...*kayak iklan di TV aja*

Label: ,