<xmp> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7457634820015561536\x26blogName\x3dBehind+the+Scene+of+My+Life\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://chingzz-daily.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://chingzz-daily.blogspot.com/\x26vt\x3d-3169458302945196764', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script> </xmp>
Welcome

I've already left this blog but I will be happy if you still take a look on my old fan fiction :D

The Princess
Add your profile goes here.
Hi and Hello!
Let me introduce my name then~ Ching Ching is speakin' here! Scream out loud and be ready for the rockin' blog YEAH! This is the second blog I got here, the first is on LiveJournal, and I used that as my fan fiction park ♥♥ I'm Chinese who live in country named Indonesia, so I usually speak in Bahasa. I love lurking around at SOOMPI, check the request thread and help them all that had a problem about NG and GASOO poster. And by the way, I had a Tumblr. I use that page as my poster and banner gallery. So please welcome then~ I'll be glad to know that someone has visited it. I would to tell about my emptiness, problems and experiences on here.. So, just shut up and listen then! *LMFAO*.

Links
Link Here Link Here Link Here Link Here Link Here Link Here Link Here Link Here Link Here Link Here Link Here Link Here

Archives
September 2009
Oktober 2009
November 2009

Layout ©

ME. kynzgerl
CODES. manikka
BRUSHES. 1 2
IMAGES. 1 2
The 2 paper heart: moargh.de
SOURCE. BLOGGER BLOGSKINS IMAGESHACK
Jumat, 02 Oktober 2009

Annyeong semua haha...Hallo haha...
Gw mau cerita sedikit...lebih tepatnya curhat lah haha...
Curhatnya soal kejadian hari ini...oke kita mulai aje dah...

Hari ini...
1. Papa gw yang tercinta itu masuk rumah sakit gara'' ada masalah sama lambungnya...
Awalnya siyh ga terlalu parah,tapi lama'' ternyata papa gw lambungnya luka en ada pendarahan dalem gitu,terus pagi ini rencananya mau ditransfusi darah...tapi masalahnya persediaan darah B di PMI tuh abis *PMI apaan tuh! tukang daging aje punya persediaan daging di kulkas*
Jadi mama gw kasian banget...gw juga ikut bantuin nyari pendonor pas di sekolah tadi,tapi untungnya pas sorenya papa gw udah dapet darahnya...jadi sukyur deh haha...

2. Gw dapet pengalaman baru jadi seorang penulis yang merangkap menjadi editor *cie ileh haha*...
Nah,untuk memenuhi tugas Ekonomi di sekolah gw...yang disuruh bikin rancangan suatu produk itu..jadi gw en temen'' gw (sekelompok) memunculkan suatu ide buat ngejilid Fan Fic bikinan gw en temen'' ge (Regina en Jessica) jadi satu novel...
Pertamanya siyh emang semangat en seneng banget haha...soal kayak berangan-angan kalo bener'' diterbitin,tapi pas udah mau dijilid...gw cuma bisa bilang,"GILA! GW KAPOK AHH..JADI PENULIS,WALAUPUN GW NULIS TAPI GA MAU DIJADIIN NOVEL!"
Lu tau kenapa gw bilang gitu? *kok bales nanya siyh* *emang situ peramal* *gejeh*
Soal ngejilid buku itu ga semudah pikiran lu haha...
pertamanya gw mikir kalo ngejilid itu cuma tinggal dateng ke tempat foto copy terus bilang "JILID,BANG!"
tapi pada kenyataannya si Abang Tukang Foto Copy bakal bilang,"Jilid! Jilid! Mak Nyik Lu!"...
Pas gw dateng tuh pertama gw harus ngedit''in ukurannya dulu..*pegel banget tau ga* terus abis itu harus ngecheck kata'' di dalemnya,belum lagi ada kesalahan yang lain,terus belum lagi ngedit cover bukunya...Udah lah pokonya ribet aja deh haha...


Tapi dari apa yang gw alami hari ini gw dapet pengalaman baru deh...khususnya pengalaman jalan dari ujung jalan Cihampelas bawah sampe ke ujung Cihampelas atas....haha...*kalo lu ga tau di mana Cihampelas...kata gw lu patut dateng ke Bandung deh...*

Label: