<xmp> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7457634820015561536\x26blogName\x3dBehind+the+Scene+of+My+Life\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://chingzz-daily.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://chingzz-daily.blogspot.com/\x26vt\x3d8905673666798861662', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script> </xmp>
Welcome

I've already left this blog but I will be happy if you still take a look on my old fan fiction :D

The Princess
Add your profile goes here.
Hi and Hello!
Let me introduce my name then~ Ching Ching is speakin' here! Scream out loud and be ready for the rockin' blog YEAH! This is the second blog I got here, the first is on LiveJournal, and I used that as my fan fiction park ♥♥ I'm Chinese who live in country named Indonesia, so I usually speak in Bahasa. I love lurking around at SOOMPI, check the request thread and help them all that had a problem about NG and GASOO poster. And by the way, I had a Tumblr. I use that page as my poster and banner gallery. So please welcome then~ I'll be glad to know that someone has visited it. I would to tell about my emptiness, problems and experiences on here.. So, just shut up and listen then! *LMFAO*.

Links
Link Here Link Here Link Here Link Here Link Here Link Here Link Here Link Here Link Here Link Here Link Here Link Here

Archives
September 2009
Oktober 2009
November 2009

Layout ©

ME. kynzgerl
CODES. manikka
BRUSHES. 1 2
IMAGES. 1 2
The 2 paper heart: moargh.de
SOURCE. BLOGGER BLOGSKINS IMAGESHACK
Rabu, 28 Oktober 2009

Hallo semua...rasanya dah lama gw ga curhat di blog ini haha...*perasaan minggu depan gw baru curhat deh*
Dari minggu kemaren demennya nge-post fan fic melulu...
Tapi sekarang beda..sekarang gw pengen talking-talking geje hehe..


Oke,PERTAMA...
Soal English Competiton kemaren...
Gw dikirim ma sekolah bareng temen'' gw yang otaknya encer'' *kayak cendol aja* itu buat ikut lomba English Knowledge di Univ Maranatha...*terkenal tuh di Bandung*
Hari pertama persiapan sih rada'' gimana gitu...cuma ikut technical meeting terus baca'' tentang English Literature doang...keliatan banget tuh ga niatya...
Apalagi pas hari lombanya...
Tim gw bener'' keliatan ga pengen menang deh kayaknya...
Tim yang laen sih baca buku...baca kamus *OXFORD pula..bayangin aje*...tapi kalo tim gw...
-gw buka fesbuk di hape
-Melani (temen gw) dengerin lagu pake hape
-Dea (temen gw yang BADAG) malah ngajak si Melani buat tukeran lagu...*TVXQ pastinya*
-Temen'' gw yang cowo malah ngerumpi kayak ibu'' di ruang serba guna
-Tasha (temen setim gw) juga malah jalan'' keliling Univ..*buat perencanaan masa depan kali ye*

Kita leha-leha kayak gitu sampe jam setengah 12 en bener,pertandingan dimulai...
Sialnya...gw dapet giliran pertama banget...(puteran pertama grup A)
Pas dikasih pertanyaan...kita semua (gw,Tasha,Philip) langsung liat-liat,culang-cileng geje gitu...ga ngerti si yang ngasih soal ngomong apa...
Selain kita ga tau soalnya,terus suaranya bener-bener ga jelas gitu deh,,,
Jadi akhirnya kita jawab asal gitu deh,,en ternyata...jawaban kita salah hahaha...*digetok ma guru Inggris*
Tapi setidaknya dari 10 *kalo ga salah* pertanyaan kita bisa dapet skor 300 *apa untungnya,cuma bisa jawab 3 pertanyaan doang*...

Gw en yang lain paling kaget pas bagian pertanyaan rebutan...syok saia....
Bener'' ga kebayang kalo soalnya bakalan kayak gitu..
Salah satunya tuh...
"What is the name of Justin Timberlake's former group?"
Pas dengernya gw aja sampe bingung...ini sebenernya lomba Inggris ato lomba tebak lagu..
Tapi untungnya pengetahuan gw soal lagu luas..jadi gw tau...haha...*sok pinter lu*
Namun,sayang sejuta sayang...gw telat mencet bel jadi aja tuh poin bukan buat gw...

En akhir kata gw bilang kalo tim gw kalah haha..
Tujuan ikut lomba sih bukannya buat menang tapi untung bersenang-senang soal hari itu gw ada Ulangan Fisika,en gara'' ikut lomba jadi gw ga masuk sekolah..HURRAY....*diulek ma MR.Chong (guru Fisika gw)* *namanya asli loh* *jangan ketawa!*



Yang KEDUA..gw pengen cerita soal fan fic gw yang paling baru...
Belum dipost sih...tapi udah selesai kok haha...

Dalam rangka ultah gw (15) en Oppa kesayangan gw dari SS501 itu...si Heo Young Saeng Oppa (23)...
Hahaha..seneng gw...*sadar Ching*
Gw buat fan fic duet bareng si Young Saeng Oppa haha...*kayak lagu aja diduetin*
Tapi gw kasih bocoran deh...walaupun ini dalam rangka ultah,ga tau kenapa gw pengen bikin ada yang mati...
Jadi so pasti di fic yang ini pasti endingnya..sad...
Tapi ke-sad-annya suatu ending itu tergantung lu-lu semua para reader...kalo lu tipenya BADAG kayak temen gw yang namanya Dea itu...
Fic ini mah bukan apa'' kok...jadi tunggu aje deh ampe tanggal 3 November ntar kalo penasaran haha...

Ya udah sekian dulu deh...cuap-cuap geje gw hari ini...semoga bermanfaat bagi kita semua..*kayak makanan aje*...
Annyeong~

Label: