<xmp> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7457634820015561536\x26blogName\x3dBehind+the+Scene+of+My+Life\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://chingzz-daily.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://chingzz-daily.blogspot.com/\x26vt\x3d8905673666798861662', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script> </xmp>
Welcome

I've already left this blog but I will be happy if you still take a look on my old fan fiction :D

The Princess
Add your profile goes here.
Hi and Hello!
Let me introduce my name then~ Ching Ching is speakin' here! Scream out loud and be ready for the rockin' blog YEAH! This is the second blog I got here, the first is on LiveJournal, and I used that as my fan fiction park ♥♥ I'm Chinese who live in country named Indonesia, so I usually speak in Bahasa. I love lurking around at SOOMPI, check the request thread and help them all that had a problem about NG and GASOO poster. And by the way, I had a Tumblr. I use that page as my poster and banner gallery. So please welcome then~ I'll be glad to know that someone has visited it. I would to tell about my emptiness, problems and experiences on here.. So, just shut up and listen then! *LMFAO*.

Links
Link Here Link Here Link Here Link Here Link Here Link Here Link Here Link Here Link Here Link Here Link Here Link Here

Archives
September 2009
Oktober 2009
November 2009

Layout ©

ME. kynzgerl
CODES. manikka
BRUSHES. 1 2
IMAGES. 1 2
The 2 paper heart: moargh.de
SOURCE. BLOGGER BLOGSKINS IMAGESHACK
Senin, 19 Oktober 2009

Kali ini gw ngepost tentang curhatan gw yang geje haha...
Sebenernya sih ga geje'' amat sih tapi kalo lu mikirnya geje...ya yang gw tulis ini bakalan jadi geje *ngomong apa sih gw,bikin orang bingung aje*
Oke..kali ini gw mau cerita tentang minggu ini...
Emang ini hari Senen sih...tapi gw rasanya males banget,kayak ga pengen belajar...padahal biasanya gw terkenal sebagai anak yang rajin loh...*bener kan temen-temen?* *dibacok gara'' sok pede*
Mungkin ini efek dari kabar buruk yang gw denger minggu kemaren kali ye...
Minggu kemaren tuh *gw lupa kapan tanggal tepatnya* gw dapet kabar buruk banget...
Papa gw yang dirawat di rumah sakit ntuh emang udah boleh pulang,tapi bagi gw itu bukan kabar baik soal ternyata papa gw difonis kena kanker usus stadium dua...
Pertamanya emang gw ga bisa nerima banget,bayangin aja gw murung seharian en males ngelakuin apa-apa...itu Ching'' style banget kalo lagi sedih...
Sekarang gw emang udah bisa nerima semua itu...tapi tetep aja sepanjang minggu rasa ga enak di hati menghantui melulu...ga pengen belajar lah...jadi males ngapain'' lah...itu gejala jelek keluar semua...

Anehnya...minggu ini ide buat bikin cerita gw keluar semua....kayak ga ada abis''nya deh...gw juga ga tau kenapa...dari kemaren bawaannya pengen duduk di depan laptop melulu en ngetik terus...
Mungkin kejadian buruk bisa ngelancarin peredaran otak kali ye....

Oke...gw udah mau ngeakhirin tentang curhatan gw yang geje kali ini...
Tapi buat penutup gw juga pengen ngebocorin tentang Fan Fic gw yang selanjutnya...
Yang selanjutnya itu is dedicate to my friend Nadila...*Ai pasti tau lah*
Dia pengen dibuatin Fan Fic ma Kim Ki Bum-nya SHINee alias si Key...*tau ga* *kalo ga berarti kurang gaul* *disate masa*
Bocorannya adalah...kayaknya ni Fan Fic bakalan gw rating-in NC 17 deh...*akhirnya otak mesum saia berani diakui* soal gw pengen cerita tentang bittersweet life-nya dua pasangan yang dinikahin paksa...kayaknya si lucu deh...terus endingnya seperti biasa,yaitu happy ending haha...

Ya udah kalo yang penasaran....tunggu aje dah haha...

Annyeong...^^

Label: