<xmp> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7457634820015561536\x26blogName\x3dBehind+the+Scene+of+My+Life\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://chingzz-daily.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://chingzz-daily.blogspot.com/\x26vt\x3d-3169458302945196764', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script> </xmp>
Welcome

I've already left this blog but I will be happy if you still take a look on my old fan fiction :D

The Princess
Add your profile goes here.
Hi and Hello!
Let me introduce my name then~ Ching Ching is speakin' here! Scream out loud and be ready for the rockin' blog YEAH! This is the second blog I got here, the first is on LiveJournal, and I used that as my fan fiction park ♥♥ I'm Chinese who live in country named Indonesia, so I usually speak in Bahasa. I love lurking around at SOOMPI, check the request thread and help them all that had a problem about NG and GASOO poster. And by the way, I had a Tumblr. I use that page as my poster and banner gallery. So please welcome then~ I'll be glad to know that someone has visited it. I would to tell about my emptiness, problems and experiences on here.. So, just shut up and listen then! *LMFAO*.

Links
Link Here Link Here Link Here Link Here Link Here Link Here Link Here Link Here Link Here Link Here Link Here Link Here

Archives
September 2009
Oktober 2009
November 2009

Layout ©

ME. kynzgerl
CODES. manikka
BRUSHES. 1 2
IMAGES. 1 2
The 2 paper heart: moargh.de
SOURCE. BLOGGER BLOGSKINS IMAGESHACK
Senin, 21 September 2009

Han-Han (adik gw) disebelah kiri en gw (di sebelah kanan)

Hari Minggu kemaren gw en keluarga gw...pergi ke Jakarta...pertamanya sih pengen perginya hari Senin,tapi gak tau kenapa tiba-tiba pindah hari..
En kebiasaan keluarga gw tuh kalo pergi ke Jakarta ga pernah nginep terjadi kembali...
Sebenernya ga nginep itu ada keuntungannya ada juga kerugiannya..

Keuntungannya:
- cepet pulang soal gw kangen ma rumah gw khususnya sih kompie gw haha...
- bisa merasakan kembali kasur empuk en guling kesayangan gw.

Kerugiannya:
- ga bisa pergi ke banyak tempat,buktinya kemaren ini gw cuma bisa pergi ke Pondok Indah Mall doang...
- cape di jalan

Tapi gw sempet foto-foto geje kok sama adik gw..tapi yang difoto bukan objeknya orang,objeknya tuh cuma gedung doang,soal adik gw punya hobi foto'' pencahayaan yang kata gw geje banget tuh hobi..

Kata adik gw mah,"yee...urusan gw dong,hape,hape gw...jadi ga udah banyak komen dah.."
Untung aje gw ga jawab,"dasar aneh,emang matahari cantik gitu? Ngapain lu foto'' kalo gitu?"

Untuk menyenangkan maknaeku tercinta...si Hun''...itu...
Jadi gw post deh salah satu karya gejenya ini haha...


Yah komen dari gw..
Lumayan lah buat ukuran kamera hape...en ukuran photographer amatiran kayak adik gw...haha...

Selanjutnya kita bahas tentang belanjaan...
Karena sebelumnya gw udah mempersiapkan dompet ge buat liburan ini,jadi sekarang adalah waktu yang pas untuk cuci dompet haha...
Tapi pas udah sampe Jakarta,gw cuma bisa melonggo ngiler doang soal pengen beli tapi harganya itu loh..
Muahhal abis...akhirnya gw cuma ngeborong doang komik'' keren haha...
Gw cuma ngeborong komik yang ga pernah gw temuin di Bandung..ya lumayan lah buat koleksi haha...

Label: